Tanpa Mahar, Nasdem Resmi Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati

0
147
views

Pandeglang, SalakaNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Pandeglang kini telah membuka penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati Pandeglang pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Pendaftaran bakal calon tersebut ditegaskan ketua Penjaringan Nasdem Pandeglang, Fajar Setiawan tidak ada mahar dalam bentuk apapun. Hal tersebut agar tidak membebani para kandidat yang ingin hendak memajukan Kabupaten Pandeglang.

“Partai nasdem politik tanpa mahar, jadi saya tidak mau membebani kepada seluruh kandidat, silahkan ambil formulir kita tidak pungut biaya satu rupiah pun,” kata Fajar saat konferensi pers di sekretariat DPD Nasdem, Selasa (24/9/2019).

Adapun proses pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Pandeglang, akan dibuka selama satu bulan. Hal tersebut agar para kandidat dapat memiliki keleluasaan waktu saat melengkapi berkas formulir pendaftaran.

“Dari tanggal 25 September pengambilan formulir sampai 10 Oktober. Kemudian tanggal 11 sampai 20 Oktober adalah masa waktu pengembalian formulir dari masing-masing calon yang mendaftar ke DPD Nasdem itu nanti ada beberapa item formulir yang diisi dan diserahkan kembali ke Partai Nasdem,” bebernya.

Adapun sosok calon bupati yang diinginkan partai Nasdem yakni seseorang yang memahami kondisi kota santri tersebut dan bisa membawa kearah yang lebih baik lagi.

“Sosok pemimpin yang amanah, yang merakyat, yang memahami kondisi wilayah dan masyarakatnya untuk apa dan bagaimana Pandeglang ini kedepannya bisa menjadi lebih baik,” tutupnya. (Zis/red)