Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Syeikh Ali Jaber Tutup Usia

0
249
views
Syekh Ali Jaber (foto: tangkapan layar)

salakaNews.com – Syeikh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pukul 8.38 WIB di RS Yarsi, Jakarta Pusat. Kabar tersebut dibenarkan Habib Abdurrahman Al-Habsy, (kamis 14/1).

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah wafat Syeikh Ali Jaber , saya sedang menuju RS Yarsi Jakarta Pusat, “ kata Habib Abdurahman Al-Habsy, seperti dikutif salakaNews dari republika.co.id, Kamis (14/1).

Syeikh Ali Jaber sebelum meninggal dirawat di Rumah Sakit Yarsi dalam kondisi negatif COVID-19. Secara intensif ia dirawat sejak selasa  29 Desember 2020, berdasarkan keterangan dokter, kondisi kesehatannya menunjukan perkembangan baik.

Asisten pribadi Syeikh Ali, Abu Aras sebelumnya sempat menampik informasi terkait kondisi Syeikh Ali yang sedang kritis di media sosial. Ia menjelaskan pihak keluarga sangat menyayangkan beredarnya foto Syekh Ali saat menjali perawatan yang diunggah oleh salah seorang perawat.

“terkait foto SYeikh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika dan privasi pasien, dan keluarga menyayangkan dan sudah komplain menegur pihak rumah sakit,” tandasnya.

Ucapan belasungkawa berseliweran di banyak lini sosial media, termasuk para tokoh agama dan pejabat negara, diantaranya Ustadz Abdul Somad, Lc., Ph.D., KH Abdulloh Gym Nastiar, KH Dasa Latif, Gus Miftah, Prof. Mahfud MD, DR. Sandi Uno, dan beberapa tokoh lainnya.

Editor: tam

Reporter: Republika.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =