Sambut 1 Muharram, Ribuan Masyarakat Pulosari Pawai Obor

0
155
views

SalakaNews, Pandeglang – Ribuan Masyarakat Kecamatan Pulosari antusias mengikuti pawai obor dalam rangka menyambut 1 Muharram atau tahun baru Islam 1440 hijriah.

Camat Pulosari Ace Jarnuji mengatakan pawai obor merupakan agenda rutinitas tahunan masyarakat. Namun, kali ini kegiatan ini lebih meriah ketimbang tahun-tahun sebelumnya, semua ini berkat kerjasama berbagai pihak.

“Mempererat tali silaturahmi antar umat, serta ulama, jawara dan umaroh. Mudah-mudahan kedepan pulosari kuat dan maju, bukan hanya dalam pembangunan fisik tapi berahlakul karimah,” kata Ace kepada SalakaNews.com, Senin (10/9/2018).

Lanjut Ace, dirinya mengaku sangat senang saat tanah kelahirannya ramai akan berbagai kegiatan. Bahkan semua kalangan sangat antusias dalam mensupport, hal ini merupakan modal awal dalam membangun kekompakan.

“Sebagai anak bangsa dan orang pribumi Pulosari, baru kali ini saya melihat perayaan menyambut tahun baru islam behitu meriah. Tentu ini semua berkat kekompakan antara lembaga, ormas, pelajar dan masyarakatnya,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Pulosari, Rifki Munir mengaku sangat senang dengan kehadiran camat Pulosari. Pasalnya, dengan hadirnya camat masyarakat merasa diakui dan dihargai saat mengadakan kegiatan.

“Saya mengapresiasi camat Pulosari yang sudah turun merayakan bersama kami dalam menyambut tahun baru Islam,” bebernya. (Land/Zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =