Keluhan Ruangan Pelayanan, Kepala Disdukcapil Akan Langsung Panggil team teknis

0
81
views

SalakaNews, Pandeglang – Menyikapi beberapa keluhan masyarakat terkait kondisi ruang pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipi (Disdukcapi) Kabupaten Pandeglang, Tubagus Saprudin selaku kepala dinas berjanji akan segera memperbaikinya.

Menurut Tubagus Saprudin, bahwa sebelumnya ruangan pelayanan yang bocor sudah sempat diperbaiki sampai dua kali, akan tetapi masih saja tetap bocor. Namun, dalam jangka waktu dekat ini pihaknya akan segera memanggil team teknis untuk segera memperbaikinya.

“Sebelumnya sudah kita perbaiki sampai dua kali, tapi masih saja bocor. Nanti saya akan segera memanggil team teknis untuk segera Memperbaikinya kembali. Kalau perlu kubah atap akan diganti demi meberikan kenyamanan dalam pelayanan,” kata Saprudin kepada SalakaNews.com, Jumat (7/9/2018).

Adapun untuk rehabilitasi gedung secara keseluruhan, pihaknya tidak dapat membangun pada tahun 2018. Hal tersebut dikarenakan anggaran untuk perbaikan di anggarkan pada tahun 2019 mendatang.

“kita sudah masukan usulan rehab gedung yang dibelakang ditahun 2019 mendatang insya allah akan dibangun,” Ujarnya. (Land/Zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here