Kafe Binong 88, Suguhkan Kuliner Khas Tangerang Masa Kini

0
1592
views
'Kafe Binong 88' menyuguhkan berbagai masakan makanan dengan harga yang pas di kantong (foto: fatah/salakanews)

Kab. Tangerang, salakaNews- Cafe Binong 88 adalah sebuah tempat cafe yang dapat menyuguhkan beberapa menu makanan khas Tangerang masa kini,  seperti Nasi Gudeg Krecek, Tahu Tempe Bacem, Nasi Gudeg Krecek Telor, Nasi Gudeg Krecek Ayam Telor, Nasi Gudeg Krecek Ayam Opor, Nasi Sop Iga serta Nasi Rawon.

Wahyu, Pemilik Kafe Binong 88 beralamat di jalan Raya Binong, Sukabakti, kecamtan Curug,  Kabupaten Tangerang mengatakan, sebelumnya Kafé ini bekas bengkel mobil Auto 88 yang kini disulap jadi rumah makanan. Meski belum lama dibuka, Wahyu oftimis jika kehadiran kafe yang ia dirikan dengan brand ‘Kafe Binong 88’ ini merupakan satu kebutuhan bagi masyarakat sekitar Binong, Sukabakti, CUrug Tangerang.

“Kafe Binong 88 ini baru berjalan seminggu ini, dimana pada hari Sabtu ini adalah Grand Openingnya, “ucap Wahyu, kepada awak media. Sabtu (12/01/2019)

Dikatakan, bahwa cafe ini adalah usaha keluarga yang dibangun dalam rangka memenuhi kebutuhan bagi masyarakat sekitar. Selain itu banyak masyarakat sekitar harus rela menyita waktu berjalan cukup jauh anya untuk mencari makanan siap saji.

wahyu pemilik kafe Binong 88, saat grand opening, 12/01/ (foto: fatah/salakanews)

” maka dari itu kami mencoba untuk memenuhi kebutuhan makanan kuliner untuk masyarakat sekitar sini, agar tidak jauh jauh berbelanja makanan, apalagi menu yang dihidangkan itu cukup menggiurkan lidah bagi konsumen,” tuturnya.

Sementara Jumiati, warga Kelapa Dua, yang kebetulan mampir ke cafe Binong 88, mengatakan bahwa tempat ini nyaman dan enak untuk berbelanja kuliner, apalagi menu yang ditawarkan sangat menarik, murah dan pas untuk kantong masyarakat kelas menengah ke bawah.

” sangat enaklah tempatnya, baik menu makanan yang ditawarkan, maupun tempat parkirnya yang cukup luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, jadi enggak merasa repot,” ungkap Jumiati, kepada awak media.

Rep: Fatah

Ed:  tam