Mobil Masuk Jurang, Pengendara Tidak Sadarkan Diri

0
146
views
Muhardi Amir, Pengendara mobil toyota rush, saat dibantu keluar dari mobil oleh warga setempat. Foto Salakanews /Land

Salakanews, Pandeglang – Mobil Toyota Rush yang dikemudikan Muhardi Amir (44) warga Kampung Cijolang, Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Pandeglang mengalami kecelakan tunggal di Kampung Lebak Purut, Desa Kupa Handap, Kecamatan Cimanuk, pukul 10:30 Wib, Senin (14/1/2019).

Mobil toyota rush nomor polisi A 1286 KD itu, jatuh kedalam jurang bahu jalan hingga terbalik.

Kasat lantas Polres Pandeglang, Ajun Komisaris Polisi (AKP)Tesyar Rhofaldi menceritakan awal kejadian tetsebut. Pada saat itu, Muhardi yang merupakan seorang guru Pegawai Negri Sipil (PNS) di SMKN 10 Pandeglang hendak mengantar kedua muridnya ke PT Astra Serang untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

“Sesampainya di TKP, Muhardi sendiri tidak sadar atau mengetahui (Ngeblank) mobil toyota rush itu sudah terbalik,” tutur Tesyar.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalan peristiwa tersebut, Muhardi hanya mengalami luka ringan. Sementara kedua muridnya yang bernama Agus Supriadi dan Ahmad Rifai hanya mengalami shock.

“Tidak ada korban jiwa, cuma mobil mengalami rusak, saat ini sudah di evakuasi,” Katanya.

Senada dengan Muhardi amir,bahwa dirinya berangkat dari SMKN 10 Pandeglang bertujuan mengantarakan kedua muridnya ketempat Prakerin di PT Astra Serang, saat dirinya di perjalanan (Lebak Purut) ia tidak sadarkan diri, saat dirinya mengetahui mobil yang dikendarainya sudah terbalik.

“saya bertujuan mengantarakan siswa yang akan melakasanakan PKL ke Serang, saat dalam perjalanan saya tidak sadarkan diri (ngeblank) dan mobil yang dikendarai sudah terguling” Ungkapnya.

Dari kejadian tersebut mobil yang dikendarainya mengalami rusak berat. pengemudi/pemilik mengalami kerugian Kurang Lebih Rp. 20.000.000,
Sementara pengemudi mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri Sedangkan kedua penumpang tidak mengalami luka apapun,Hanya sedikit shock.

Rep:Land

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =