Hadiri Pengukuhan GNPP, Sandi Uno Serukan Kampanye Santun

0
286
views
Cawapres 2019 dari nomor urut 02 Sandiaga Uno ketika menyapa masyarakat Tangerang seusai shalat Jum'at di halaman Masjid AL-Azom. (foto: salakaNews)

Sandiaga Uno : ‘Fokus kita pada ekonomi dan kesejahteraan rakyat’

Tangerang Kota, salakaNews- Sebelum menghadiri pengukuhan deklarasi Prabowo Presiden  (GNPP) 2019 di Gedung Olahraga  (GOR) Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang. Calon Wakil Presiden dari Nomor 02 Sandiaga Uno, melaksanakan shalat Jum’at di Masjid raya AL-Azom di kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Suasana di dalam masjid menjelang shalat Jum’at Sandi Uno terlihat bergegas masuk masjid dan berada di barisan shaf tengah persisnya tak jauh dari jarak mimbar.  Tak berselang lama seusai shalat jum’at dilanjutkan dengan amalan shalat, pada saat tu pula beberapa jamaah perlahan mulai menghampiri Sandi Uno dan ingin berfoto bersama.

Meski demikian, kehadiran Sandi Uni di dalam Masjid seakan memberikan titik kejut bagi para Jamaah seisi masjid. Tak ayal lagi, Sandiaga Uno mulai banyak dikerumuni orang-orang, sehingga membuat Sandi sulit untuk berjalan.

Sesampainya di halaman masjid, dan perhatian warga makin riuh dan banyak yang ingin sekedar bersalaman.

Tak berselang lama sapari politik Sandi Uno kemudian diteruskan ke Gedung Olah Raga (GOR) di Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Dalam orasi politiknya sandi menekankan pentingnya kesejahteraan ekonomi dan memeperluas kesempatan lapangan kerja bagi para pemuda. Karena saat ini kata Sandi, Semua harga cenderung naik, sementara daya beli warga malah menurun.

Cawapres nomor urut 02 Sandi Uno menyapa Warga Kota Tangerang ketika menghadiri Deklarasi Gerakan Nasional Pemenangan Presiden, di GOR sukasari, Kota Tangerang. (foto: salakaNews)

“Fokus perjuangan kita adalah bagaiamana memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, ekonomi harus diperbaiki, harga-harga sembako bisa terjangkau, karena harga-harga saat ini pada mahal di saat ekonomi sedang lesu,” kata Mantan Wakil Gubernur DKI ini, (Jumat, 9 November 2018)

Selain itu kata Sandi, fokus berikutnya dirinya akan terus menggaungkan pentingnya kampanye damai, kampanye sejuk dan santun. Dengan begitu pada Pilpres ini diharapkan sesama anak bangsa tetap pada komitmen dalam menjaga kesatuan dan persatuan.

Sandi juga mengajak pada relawan dan tim pemenangan untuk fokus pada pemilih yang masih belum mantab akan memilih siapa pada Pilpres nanti, atau sudah menentukan pilihan namun belum yakin.

“Kita ketuk pintu rumah mereka dengan senyum, kemudian ajak untuk memilih Prabowo-Sandi,” katanya.

Sebab lanjut Sandi, hitung-hitungannya bila sehari saja relawan atau tim pemenangan Prabowo-Sandi bertemu dengan 10 orang selama 159 hari, maka perorang bisa mengajak 1.590 orang lain.

“Klo kita ikhtiarnya tulus maka insyaAlloh akan diberikan kemudahan oleh Alloh.. aminn” ajaknya.

Pantauan salakaNews, dalam deklarasi itu dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat mulai dari Tokoh masyarakat, Alim Ulama, dan beberapa artis Ibu Kota seperti Ahmad Dhani, hadir beberapa Artis Ibu Kota seperti Ahmad Dhani, Fauzi Fadilah, Alang, dan politisi dari partai Pendukung.

(tam)