Arus Lalulintas Di Jalan Bangangah Ramai Lancar

0
242
views

Pandeglang, Salakanews – Kondisi arus lalulintas Mengger – Caringin tepatnya di jalur Bangangah Pulosari, Kabupaten Pandeglang pada pukul 10:00 WIB hingga saat ini 14:15 WIB terpantau ramai lancar, Kamis (6/6/19).

KAPOLSEK Inspektur Satu (IPTU) Heru Ridartono mengimbau agar para pengemudi yang akan membawa sanak saudara atau keluarga agar terlebih dahulu mengecek ke layakan kendaraan nya.

” Pengendara harus cek kelayakan kendaraan nya seperti Rem, Ban, dan yang lainnya serta agar tertib berlalulintas tidak menggunakan kendaraan Roda 4 (R4) bak terbuka untuk membawa muatan orang karena bukan peruntukannya dan menghindari kelebihan atau kapasitas penumpang”, Imbau Kapolsek Pulosari

Sementara sampai saat ini situasi arus lalulintas (lalin) dari arah Mengger menuju Caringin masih ramai lancar belum terjadi kemacetan,Tambahnya.

Senada dengan Brigadir Kepal (Bripka) Didin Imanudin, iya mengatakan bahwa arus lalulintas sementara sampai pukul 10:00 Wib, masih ramai lancar terutama kendaraan dari arah Mengger ke Caringin.

” Sekarang kondisi jalan masih lancar , diprediksi kendaraan mulai ramai pada pukul 15:00 ke bawah, karena Masyarakat atau pendatang mulai meninggalkan tempat rekreasi yang dari pemandian sanur, citaman dan dari wilayah Carita” Ujarnya

Seperti tahun – tahun sebelumnya sering terjadi penumpukan kendaraan ditanjakan atau turunan bangangah karena untuk menghindari kecelakaan.

“Petugas yang berada ditempat mengatur kendaraan satu persatu untuk melewati Tanjakan Bangangah dikhawatirkan ada kendaraan R4 yang tidak kuat nanjak dan membahayakan kendaraan yang ada dibelakang” Pungkasnya.

Hasil pantauan Kendaraan didominasi oleh pengendara roda dua.

(Land)