Pastikan Keamanan Lebaran, Karo Ops Polda Banten Patroli Udara Merak dan Anyer

0
84
views

Serang, Salakanews– Dalam Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Karoops Polda Banten melakukan patroli udara untuk memantau arus Mudik Lebaran 2019 dan libur lebaran 2019, dilakukan pada Kamis pukul 09.27 WIB. (6/6/2019).

Dalam patroli udara tersebut, Karoops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaat yang didampingi Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, S.Ik, S.H., M.H. dan Dir Pamobvit AKBP M. Hidayat, S.Ik, S.H., M.H.melakukan patroli dimulai dari lapangan helipet Polda Banten menuju Merak dan lokasi wisata Anyer.

Selain patroli udara Karoops juga akan melakukan patroli jalur darat di wilayah Anyer, hal itu guna memastikan keamanan bagi masyarakat yang melakukan berkendara dan juga menikmati liburan di kawasan wisata Anyer.

“Wilayah Merak dan Anyer terpantau dengan aman dan kami akan terus melakukan pemantauan di wilayah-wilayah lain untuk menjamin wilayah hukum Polda Banten ini tetap aman,” kata Karoops Kompol A Roemtaat.

Sementara pantauan salakaNews, hingga saat ini (Jumat, 7/6/19) arus lalulintas di kawasan Carita-Anyer terpantau mulai banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun dari luar kota.
(Rd/slk)