Libur Lebaran, Puskesmas Pulosari Siaga 24 Jam

0
255
views

Pandeglang, Salakanews– Selama libur lebaran 1440 H Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Pulosari Siaga 24 jam. Hal tersebut dilakukan agar pelayanan Masyarakat dapat dilayani dengan maksimal.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas Pulosari Yunus Hasan Akuba menuturkan, pihaknya akan selalu siap siaga selama 24 jam. Tentunya bukan hanya para tenaga medis saja yang disiagakan akan tetapi perlengkapan lain seperti ambulance juga disiagakan.

“Kami berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan tidak hanya itu kami pun menyediakan posko kesehatan arus mudik dan balik yang bertemapt di Pustu Desa Banjarwangi” Ujarnya

Lanjutnya, Dia dan pihak petugas Medis Puskesmas berkomitmen dengan sepenuh hati memberikan pelayanan prima. Sehingga Warga maupun pengendara arus mudik dan balik merasa puas terlayani.

“Dengan adanya rasa puas dari Masyarakat tentunya ini harus dipertahankan dan ditingkatkan demi pelayanan pada warga. kami membuka posko kesehatan di titik sebelum bangangah Karena jalan bangangah merupakan jalan alternatif para pemudik dan parawista arah Carita dan sebaliknya. Karena disitu sering terjadi kecelakaan” Pungkasnya

Diberitakan sebelumnya, Untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang mendirikan 7 posko kesehatan dan juga sudah mengintruksikan jajarannya sebanyak 707 tim kesehatan yang berada di 35 puskesmas untuk selalu siaga 24 jam.

Ed : Iin

Rep : Land