Akibat Genangan Air Hujan, Warga Keluhkan Ruangan Pelayanan Disdukcapil Pandeglang

0
110
views

SalakaNews, Pandeglang – Masyarakat Kabupaten Pandeglang yang hendak membuat E-KTP dan Kartu Keluarga (KK) dibuat tidak nyaman lantaran ruangan pelayanan Kantor Disdukcapil Pandeglang banyak ngenangan air hujan.

Berdasarkan pantauan SalakaNews.com, ruangan pelayanan Disdukcapil Pandeglang terlihat kotor dan licin akibat genangan air, bahkan tak jarang banyak masyarakat yang terpeleset akibat licinnya lantai. Hal tersebut disebabkan beberapa atap kantor Disdukcapil bocor akibat tidak terawat.

Dadan salah seorang masyarakat mengaku jika ruangan pelayana yanh disediakan sudah tidak lagi nyaman lantaran banyaknya air yang masuk kedalam saat musim hujan tiba.

“Saat musim hujan datang air pasti masuk, jelas kami merasa tidak nyaman ketika melihat ruangan pelayanan yang kotor dan sangat licin,” kata Dadan, Jumat (7/9/2018).

Senada dengan Aktivis Lingkar Study dan Advokasi (LSA), Ucu Sadewa mengatakan, bahwa pihak Disdukcapil harusnya segera memperbaiki kerusakan bangunan ruang pelayanan yang bocor. Akibat kelalayan para pegawai Disdukcapil tersebut, jelas sangat menggangu kelancaran dan kenyamanan pelayanan.

“Ini Harus segera di perbaiki, demi kelancaran dan kenyamanan pelayanan,” pinatnya. (Land/Zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here