Bus Murni Tabrak Truck Pengangkut Beras Hingga Terguling

0
495
views

SalakaNews, Pandeglang – Sebuah Bus Hino Murni Jaya warna merah bernomor polisi A 7773 KC menabrak mobil Light Truck warna kuning bernomor Polisi A 8502 KE hingga terguling di Jalan raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Cisantri, Desa Curug Barang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno mengatakan jika kejadian tersebut bermula saat Bus Hino Murni Jaya warna merah yang di kemudian oleh Wawan melaju dari arah Labuan menuju arah Pandeglang dengan kecepatan sekitar 80 km per jam. Pada saat melintas di Kampung Cisantri, Kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Light Truck yang membawa muatan beras yang baru keluar dari SPBU Cisantri yang menuju arah ke Pandeglang.

“Kejadian terjadi sekitar Pukul 05.00 Wib. Pas mobil truck bermuatan beras keluar dari SPBU, tiba-tiba mobil Bus Murni Jaya melaju cepat sehingga menabrak bagian belakang mobil beras,” kata AKP Tesyar kepada SalakaNews.com melalui pesan WhatsApp, Kamis Jumat (7/9/2018).

Akibat Kejadian kecelakaan tersebut Kendaraan Hino Bus Murni Jaya mengalami kerusakan di bagian depan dan Kendaraan Light Truck terguling ke kanan, tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi.

“Tidak ada korban, hanya kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 5 Juta,” bebernya. (Azis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here