Walau Lapangan Seperti Sawah, Musang FC Bobol Gawang Lawan di Semi Final.

0
1846
views
Musang FC dan Cina FC, (dok. Istimewa)

Salakanews, Lebak– Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan sejak momentum Sumpah Pemuda di Lapangan Desa Rahong, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten. Pada saat semi final membuat seluruh penonton antusias lantaran melihat pemain asing berlaga gokil di lapangan lumpur yang menjadi kering, Selasa, 26 Desember 2017.

Kemenangan diraih Musang FC dari Desa Cipecang Kecamatan Wanasalam dengan Sekor 2-0 melawan Cina FC dari Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping.

Penonton, (dok. Istimewa)

Musa Weliansyah, selaku Donatur dari team Musang FC, saat di lapangan terlihat senang, lantaran dua pemain asing yang disewanya dari Kota Tanggerang dapat menerobos pertahanan lawan hingga kemenangan diraih teamnya.

Musa Weliansyah berharap di final nanti, hari Sabtu (29/12), juara umum diraih teamnya, sebagaimana yang di ungkapnya yaitu jura Bupati Cup yang diselenggarakan di Kecamatan Wanasalam dua minggu yang lalu.

“Alhamdulillah menang, semoga final nanti menang lagi, seperti di Bupati Cup dua minggu yang lalu”, seraya mengatakan dengan semangat maju ke final.

Sementara Bedi Jubaedi Selaku Kepala Desa Rahong, Kecamatan Malingping, berharap Pemerintah memberikan bantuan untuk perbaikan Lapangan tersebut, lantaran manakala hujan turun lapangan berubah menjadi lumpur, sehingga membuat pemain lebih sulit berlaga.

“harapan saya ada bantuan dari pemerintah untuk rehabilitas lapangan”, ujarnya.

Pantauan Wartawan Media Salakanews, ke dua pemain berlaga kondisif dengan dihadiri tiga dari kepolisian dan satu dari TNI Malingping.

Rep. Ndi