ULP Pandeglang Mulai Tayangkan Pekerjaan yang didanai Bankeu

0
28
views

Pandeglang, SakakaNews – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pandeglang mulai menayangkan beberapa pekerjaan yang ada di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang didanai Bantuan Keuangan (bankeu) Provinsi Banten.

Kepala ULP Pandeglang, Iim Ubaedi mengatakan, jika pekerjaan yang di tayangkan merupakan pekerjaan yang ada di Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP).

“Hari ini tahap proses evaluasi dan verifikasi, mudah-mudahan awal bulan Agustus sudah ada pemenang,” kata Iim saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/7/2019).

Adapun jumlah pekerjaan yang dilelangkan sebanyak 48 proyek yang di bagi di empat dinas. Diantara, DPUPR Pandeglang sebanyak 17 pekerjaan, Perkim sebanyak 26 pekerjaan, Dinas Kesehatan 4 pekerjaan dan RSUD 1 pekerjaan.

“Yang di danai oleh Bankeu hanya Dinas Pendidikan yang tidak di lelang, karena semua pekerjaan penunjukan langsung,” bebernya.

Adapun proses pelelangan, Iim mengaku optimis akan selesai dalam jangka satu bulan. Hal tersebut diprediksi sesuai pengalaman yang sudah-sudah.

“”Target satu bulan penayangan, jadi bulan September 2019 sudah ada pemenang,” tutupnya (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − five =