Seorang Bocah ditemukan Tewas di Pantai Karang Nawing Lebak

0
200
views
Korban Laka Laut ditemukan Tak bernyawa di pantai Karang Nawing, Kecamtan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, korban diduga Terjatuh kemudian terseret arus ombak saat memancing yang tidak jauh dari teman-temannya (foto: dok)

Lebak, salakaNews-  Bocah berusia 6 tahun ditemukan tewas di Pantai Muara Karang Nawing, desa Pagelaran, kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, pada Selasa Pagi sekira pukul 7.30 WIB. Korban tenggelam diketahui bernama Rahman (6) warga Kampung Rawa Buaya, Desa Cilangkahan, kecamatan Malingping, kabupaten Lebak, Banten.

Kepala Desa Cilangkahan, Rifa’i saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban dan kakanya bernama Adi ((9) serta kedua temannya saat memancing terpisah dengan jarak kurang lebih 3 Meter. Namun ketika dilihat kembali, korban sudah tidak ada, ia diduga hanyut terbawa arus laut.

“Iya, benar itu warga saya, Korban hilang saat memancing bersama kaka dan temannya diduga jatuh ke air,” terang Rifai’

Setelah mendapat kabar itu pencarian korban kemudian dilakukan oleh sejumlah aparat baik dari pihak Polsek setempat maupun dari Koramil, dengan dibantu oleh Balawista, PMI, dan warga sekitar.

Dayat salah satu keluarga korban mengatakan, pencarian dilakukan sejak sore kamrin hingga malam hari. Akan tetapi jasad korban ditemukan pada pagi hari sekira pukul 07.30 (05/2)

“Jasad rahman berada di tengah muara pantai Karang Nawing, dan terlihat dari darat, saat itu saya langsung berenang ke tengah, dan memanggil teman-teman untuk mengevakuasi korban ke pinggir pantai,” Terang Dayat.

Usai dilakukkan evakuasi korban langsung di bawa ke rumah keluarga untuk di semayamkan.

Rep: Syam

Ed: Tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here