Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolsek Picung Bantu Pengungsi Korban Gempa Cianjur 

0
6
views

Pandeglang, Salakanews- Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar memberikan bantuan kepada 14 orang korban gempa bumi warga Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat di Kampung Kadu Kalahang, Desa Cililitan, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (23/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Kita mendapatkan informasi bahwa ada 14 orang warga Cianjur korban gempa bumi yang datang kesini ke keluarganya. Untuk itu, kami langsung melakukan pendataan dan melakukan koordinasi dengan muspika kecamatan Picung, dan malam ini kami berikan bantuan berupa, paket sembako, Karpet, Makanan siap saji, Kaos, Daster, dan Perlengkapan bayi,” kata Kapolsek, usai menyerahkan bantuan. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Picung Arif Mahmud, Kades Cililitan Arip Ripai, Kanit Reskrim Polsek Picung Aipda Widianto, Binmas Desa Cicilitan Bripka A Darojat dan

Dengan bantuan tersebut, kata dia, diharapkan bisa meringankan beban warga Kabuapten Cianjur, Provinsi Jawa Barat korban gempa bumi tersebut.

“Mereka juga tidak tau sampai kapan disini, karena rumah milik mereka katanya mengalami rusak ringan sampai berat. Ditambah lagi mereka juga masih trauma, dengan kejadian gempa tersebut,” ujarnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 4 =