Sandi Uno: ‘Jika Terpilih, Persoalan BPJS Akan Diselesaikan Dalam Waktu 200 Hari’

0
91
views
Sandi Uno dalam debat Cawapres di Jakarta Minggu malam (17/3/19) (foto: dok)

JAKARTA,SALAKANEWS.com- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno dalam acara debat Calon Wakil Presidendi Jakarta tadi Malam (17/3/19) berjanji akan menyelesaikan berbagai masalah defisit anggaran BPJS Kesehatan jika terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Menurut Sandi, persoalan BPJS Kesehatan akan bisa diselesaikan dalam 200 hari kerja pemerintahannya jika terpilih nanti.

“Dalam 200 hari pertama masalah BPJS diselesaikan. Tenaga kesehatan harus dibayar tepat waktu, tidak boleh ada antrian,” kata Sandiaga Uno dalam me nyampaikan visi dan misi di di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

Selain di bidang kesehatan, dalam pemaparan visi dan misi, Sandiaga juga menyoroti masalah pendidikan. Pada Bidang (pendidikan) ini, pasangan Prabowo-Sandiaga akan meningkatkan kualitas guru melalui peningkatan kesejahteraan dan memperbaiki kurikulum.

“Kami mendengar keluhan, masukannya, harapan. Prabowo sandi memiliki solusi di bidang pendidikan, pendidikan harus meningkatkan kualitas kesejahteraan guru, kurikulum kita perbaiki, kita juga pastikan. Bahwa sistem ujian nasional Nasional di hentikan,” ucapnya.

Ketiga, Sandi akan mengangkat usaha UMKKyang dikenal dengan OK OC di level nasional.Hal itu pun merujuk program serupa yang diklaimnya sukses di adaptasi di DKIJakarta.

Rep: Fatah

Ed: Tam