Sambut HUT RI, Desa Tegal Wangi Gelar Turnamen Voli Ball antar RT

0
174
views

Pandeglang, Salakanews – Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -77 . Pemerintah Desa Tegal Wangi, Kecamatan Menes , Kabupaten Pandeglang beserta Karang Taruna Desa gelar turnamen bola voli yang diikuti oleh seluruh masyarakat se-desa Tegal Wangi.

Semarak menyambut bulan kemerdekaan tersebut. Desa Tegal Wangi selain mengadakan turnamen voli ball, pihaknya juga melakukan pemasangan antribut kemerdekaan serta pengecatan pagar di kawasan kantor pemerintahan, dan menghiasi setiap kampung dengan ornamen 17 Agustusan.

Kepala Desa (Kades) Tegal Wangi, kiki maulana sopa mengatakan bahwa turnamen tersebut selain untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia juga sebagai upaya untuk meningkatkan kekompakan, serta silaturahmi antar Rukun Tetangga (RT) se-Desa Tegal Wangi.

“Kegiatan turnamen voli putra putri antar RT ini menjadi semacam anjang untuk meningkatkan kekompakan, dan silaturahmi antar RT se-Desa Tegal wangi” ujarnya. Selasa (2/8).

“Selain itu untuk menjaring bibit-bibit atlet berprestasi untuk mengikuti turnamen voli ball di jenjang yang lebih tinggi lagi.” sambungnya.

Denga Tujuan pertama untuk meningkatkan kekompakan, serta silaturahmi antar RT Kedua menumbuhkan cinta rasa tanah air dan Patriotisme memiliki bangsa ini.

“Mari kita tumbuhkan rasa patriotisme serta memiliki rasa cinta terhadap tanah air” pungkasnya. (Land/rid)