Saat Patroli, Polri dan TNI minta Warga Agar Aktifkan Kembali Pos Ronda

0
39
views

Pandeglang, Salakanews – Saat melakukan patroli bersama di Kota Pandeglang, Polri dan TNI meminta langsung agar warga mengaktifkan kembali pos ronda. Hal tersebut agar demi terciptanya kekompakan para warga saat menjaga keamanan dilingkungannya.

Demikian yang disampaikan Komandan Distri Militer (Dandim) 0601 Pandeglang Letkol Inf Deni Juwon Pranata M.tr Han saat patroli bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Kota Brigadir Trimoyo.

“Kita menghimbau juga kepada msyarakat agar warga ikut menjaga khamtibmas dengan cara mengaktifkan kembali siskamling atau ronda untuk mengantisipasi pencurian. Kemudian peka terhadap cuaca agar bencana alam dan lain-lain tidak terjadi ” Himbau Dandim 0701 Pandeglang Letkol inf Deni Juwon Pranata MTr Han, Saat Patroli di Kampung Cicadas Kelurahan Pandeglang, Jumat (14/02/2020).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Kota Brigadir Trimoyo mengatakan jika kegiatan patroli kesetiap kampung dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Hukum Pandeglang.

“Keliling ke setiap kampung agar masyarakat merasa terlayani dan terlindungi. Kami juga bisa langsung komunikasi dengan masyarakat,” bebernya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 4 =