Biar Kapok, Polisi Ini Antarkan siswa Membolos Ke Sekolah

0
48
views

Pandeglang, Salakanews – Sedang asyik-asyiknya nongkrong di warung kopi para pelajar ini tampaknya harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran berkeliaran pada saat jam belajar.

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Brigadir Trimoyo mengaku saat melakukan patroli dilingkungan kota malah melihat banyak siswa yang kedapatan sedang bolos dan nongkrong-nongkrong di warung kopi.

“Para pelajar yang kedapatan bolos dan nongkrong-nongkrong ini tadi kami beri arahan dan kami antarkan langsung ke sekolahnya. Ini bertujuan agar para siswa ini tidak bolos sekolah lagi,” Kata Brigadir Trimoyo, Jumat (22/02/2020)

Setelah diberi nasihat, para siswa yang ketahuan bolos ini pun langsung di antarkan ke sekolahnya masing-masing. Semua itu dilakukan agar para pelajar di Pandeglang tidak melakukan bolos di jam-jam sekolah.

“Tentunya, bolos di saat jam pelajaran ini adalah sesuatu yang salah untuk di lakukan. Apalagi sebagai generasi penerus bangsa, harusnya para siswa dapat menjadi pelajar yang taat peraturan baik di sekolah maupun di luar sekolah,” tutup Bhabinkamtibmas Pandeglang. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + nineteen =