Respon Cepat PKM Pulosari Tangani Pasien Positif Corona, Kades Sukasari Berikan Apresiasi

0
295
views

Pandeglang, Salakanews- Kepala Desa (Kades) Sukasari, Wandi Gantiana berikan apresiasi terhadap kinerja tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Pulosari, khususnya Puskesmas (PKM) Pulosari.

“Saya Ucapkan banyak-banyak terima kepada Puskesmas Pulosari yang sudah melakukan rapid test terhadap warga Sukasari, dan sudah merujuk salah seorang warga Pulosari yang dinyatakan positif Corona ke wisma atlet Jakarta”ucapnya, Rabu (10/6).

Respon Cepat yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Pulosari, dalam penanganan salah-seorang warga Pulosari yang terindikasi positif Corona banyak menuai pujian dari beberapa kalangan salah-satunya Kades Sukasari.

“Bahkan petugas puskesmas, H Nurdin dan pak udin beserta supir ambulan (dikatakannya,red) berangkat malam-malam, sampai kembali di pagi hari demi warga yang terkena covid. kepala Puskesmas (Kapus) dokter dan petugas puskesmas semua sangat proaktif, kalau saya punya 10 jempol akan saya angkat untuk nilai terbaik”bebernya.

” Puskesmas Pulosari sudah memfasilitasi semuanya untuk penanganan warga Pulosari yang terkena covid 19, dan Saya harapkan kepada pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) agar bisa memfasilitasi kebutuhan Puskesmas Kecamatan Pulosari” pungkasnya. (Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 2 =