Respon Cepat PKM Pulosari dan Tim Dinkes Pandeglang Tangani Pasien Positif Corona

0
1858
views

Pandeglang, Salakanews- Respon Cepat yang dilakukan oleh Puskesmas (PKM) Pulosari dan Tim dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang,Tangani Pasien yang terkonfirmasi Positif Covid 19.

Ibu, SK (25), Orang Tanpa Gejala (OTG) asal warga Kecamatan Pulosari , Kabupaten Pandeglang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang telah dilakukan oleh Dinkes Pandeglang.

(SK), yang sebelumnya tinggal di Jakarta ikut dengan suaminya, yang kini masih berdomisili DKI Jakarta, suami dari (SK) mengalami sakit selama lima hari lalu meninggal dengan gejala demam, batuk , mata merah disertai sakit tenggorokan.

Hal itu di ungkapkan oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Pulosari, Mimif Mulyadi,Selasa (9/6).

“7 keluarga yang kontak langsung dengan (SK) kini sudah di lakukan pengecekan melakukan tes Swab”, ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinkes Kabupaten Pandeglang, Raden Dewi Setiani membenarkan, adanya warga Pulosari yang terpapar Covid19 dengan setatus (OTG).

“Semalam (Selasa malam,red) kami rujuk ke wisma atlet Jakarta, itu sudah ada surat resmi positif corona” katanya.

“Saat ini Masyarakat harus selalu waspada dan selalu gunakan protokol kesehatan. Gunakan masker,rajin cuci tangan dan jaga jarak fisik”tambahnya. (Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − ten =