Relawan Jokowi-Ma’ruf Gerilya di Pasar Tradisional

0
93
views
Posraya Indonesia Kota Tangerang Selatan menggalang dukungan untuk pemenangan pasangan Capres -Cawapres Jokowi- Ma'ruf di pasar Tradisional ruko Pamulang (foto: dok)

Tangerang Selatan, salakaNews- Posraya Indonesia Tangsel melakukan aksi galang dukungan Jokowi-Ma’ruf di Pasar Tradisional, Ruko Pamulang, Tangerang Selatan. Pasar tradisonal merupakan tumpuan sekaligus acuan ekonomi berbasis kerakyatan, (03/2)

Ketua DPC Posraya Indonesia, Tangerang Selatan Teguh mengatakan, harga-harga yang ada di Tangerang Selatan relative stabil, meski ada kenaikan harga hal itu tak membuat masyarakat berpaling dari pasar tradisional.

“ harga-harga kebutuhan terpantau normal,seperti Sayur mayur, daging serta sembako harga normal dan mayoritas merupakan produk lokal petani dan industri dalam negeri. Pasar ini memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar Pamulang dan yang pasti menepis hoax mahalnya harga-harga, namun kenyataan secara riil harga tahun ke tahun cenderung normal,” kata Teguh

Sementara Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefri Gunawan mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen menstimulus semangat masyarakat akan kehadiran pemimpin untuk memperjuangkan nasib rakyat. Itulah kemudian pihaknya sepakat untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf  melanjutkan pemerintahan berikutnya.

“kami sepakat untuk mendukung pemerintahan berikutnya dipimpin oleh Jokowi-Ma’ruf” kata Jefri Gunawan.

Diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian aksi serentak dan stimultan Posraya Indonesia di Banten, Jakarta dan Jawa Barat. Untuk Tangsel merupakan rangkaian ke -4 dan tentunya akan terus berlanjut menyambangi pasar-pasar lain. Terus menyuarakan kebaikan dan pencapaian kinerja pemerintahan tanpa hoax, hate speech terlebih black campaign.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 3 =