Ratusan Anggota Ormas Hadiri Pelantikan Kades PAW desa Tanjung Katung, Muaro Jambi

0
91
views
pelantikan kepala desa Tanjung katung, Marosebo, Muaro Jambi berlangsung meriah (foto: wahid/salakaNews)

Muaro Jambi, salakaNews.com – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, S.E., secara resmi melantik Sujarni sebagai Kades PAW terpilih menggantikan kades PJS (pejabat sementara) Sodikin, di desa  Tanjungkatung, kecamatan Maro Sebo, kabupaten Muaro Jambi. Pelantikan dilaksanakan pada 11/10/19 bertempat di kediaman Sujarni.

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, pada sambutannya mengatakan, pergantian kepemimpinan kepala desa tersebut diharpkan dapat melanjutkan program yang tengah berlangsung maupun yang akan dilaksanakan.

“Semoga dengan resmi dilantiknya Pak Sujarni sebagai Kades,Kedepan nya Dapat membawa Desa Tanjung Katung lebih maju dan lebih baik lagi dari pada sebelum nya.”ujar Bupati.

Hadir dalam acara itu wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Agustian Mahir, Asisten I Najamuddin,  Kadis DPMD Raden NAZMI, ketua adat Muaro Jambi, Danramil, Kaposek Maro Sebo, Camat Maro Sebo, dan  Kades se-Kecamatan Maro Sebo.

ratusan anggota ormas hadiri pelantikan kepala desa diTanjung katung , maro sebo, Muaro jambi. (foto: wahid/salakaNews)

Pantauan salakaNews, pelantikan kades tak hanya dihadiri oleh aparatur pemerintah, tetapi sejumlah massa dari sebuah Ormas dan LSM terlihat lebih meriah.

Nampak hadir Ketua (LSM WARAS) Raden Yanto, beserta Anggotanya, selain itu hadir pula ketua umum Ormas Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta, beserta puluhan anggotanya.

Sujarni mengucapkan terimakasih atas kehadiran sejumlah Ormas dan LSM yang telah menghadiri pelantikanny sebagai kepala desa, ia berharap seusai pelantikan berencana langsung bekerja untuk agar pembangunan di desa tersebut maksimal.

“saya berterima kasih banyak kepada rekan-rekan, ketua dan anggota LSM dan Ormas yang sudah bersedia menyempatkan diri untuk hadir meramaikan Acara ini.” tandasnya.

Editor:  Tam

Reporter:  WAHID NR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + nineteen =