Polsek Sepatan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

0
42
views

Kab.Tangerang, salakaNews.com – Polsek Sepatan,Polres Metro Kota Tanggerang Berikan Bantuan paket sembako Kepada Janda Tua/lansia ,Polsek Sepatan melaksanakan kegiatan ke rumah-rumah warga kurang mampu di Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan, senin (08/03/2021).

Kegiatan tersebut didampingi kepala Desa Kayu Bongkok, ada pun bantuan disalurkan dengan mendatangi rumah-rumah warga, yang terdiri atas janda tua/lansia, Desa Kayu Bongkok.

AKP. I Gusti Sugiarto Kapolsek sepatan mengatakan, meski tak seberapa dalam menyalurkan bantuan pangan, namun niat baik tersebut semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban para Lansia yang memang sudah tak dapat lagi mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Walaupun tak seberapa besar nilainya yang diberikan, namun mudah-mudahan sedikitnya dapat meringankan beban. Kami juga atas nama keluarga besar Polsek Sepatan mendoakan agar ibu-ibu diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT, Aminn”, Ujar Kapolsek.

Sementara H.hamdani kepala desa kayu bongkok mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tanggerang dan Kapolsek Sepatan yang telah memberikan bantuan untuk masyarakatnya.

kami  berterimakasih kepada Polsek Sepatan yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang kurang mampu,
Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga kami di masa pandemi Covid-19 ini,”ucapnya

Darwati umur (70) salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak desa maupun polres Tanggerang dan kapolsek Sepatan, bantuan tersebut sangat berarti baginya.

“atas bantuan yang telah di berikan ini sangat berati sekali untuk saya”pungkas nya.

Editor: tam

Reporter: ari/susi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × four =