Demokrat Muaro Jambi Tetap Solid Bersama AHY

0
135
views
Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi, Agustian Mahir (foto: Wahid/salakaNews)

Muaro Jambi, salakaNews.com-  Pengurus dan kader Demokrat kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi tetap solid di barisan ketua umum Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY). Kesolidan pengurus dan kader tersebut dibuktikan dengan tidak ada satu pun yang menghadiri kongres luar biasa (KLB) partai Demokrat yang digelar di Sumatra Utara beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan Agustian Mahir, SH. ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Muaro Jambi kepada salakaNews.com di kantornya. Selasa (8/3/2021).

Agustian mengatakan, DPC Demokrat Muaro Jambi menolak dengan tegas Muldoko (Kepala staf Presiden)  sebagai ketua Umum Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Abal-abal yang digelar di Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu.

“Itu KLB di Sumut Abal-abal, Saya Tegaskan Kami di Muaro Jambi tetap setia dengan AHY,” Tegas Agustian Mahir SH. di kantor DPC Demokrat kabupaten Muaro Jambi, provinsi Jambi, Selasa (8/3/21).

katua Umum Partai Demokrat Agus Hary Murty Yudhoyono (AHY) saat melakukan apel siaga virtual bersama seluruh ketua DPC/DPD Demokrat di 514 kabupaten/kota di Indonesia terkait polemik partai yang menerpanya (foto: tangkapan layar)

Lebih lanjut dikatakan Agustian, tidak ada satupun angota pengurus partai ataupun Fraksi Demokrat dari Muaro jambi yang menghadiri KLB Abal-abal di Sumut.

“Pengurus DPC Demokrat Muaro Jambi maupun Anggota Fraksi Demokrat  tidak ada satupun yang pergi mengikuti KLB Abal-abal tersebut. semua pengurus maupun anggota Fraksi ada di tempat tidak pergi kemana-mana.”Ujar Agustian Mahir.SH.

Lebih lanjut Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi ini menegaskan, sikap solid seluruh kader maupun pengurus di Muaro Jambi tidak bisa di ragukan lagi.

“Intinya kami tetap solid dengan kepemimpinan AHY, dan kami tetap setia menunggu intruksi dari pimpinan resmi AHY dari Pusat.” Tandasnya.

Oleh karena itu, Agustian meminta Kepada masyarakat baik seluruh kader maupun simpatisan Demokrat agar tenang dan tidak perlu khawatir dengan permasalahan yang mengemuka.

“Untuk kader-kader yang ada di tengah masyarakat tidak perlu kawatir, karena memang tidak ada yang harus di khawatirkan, ini hal yang biasa dan juga akan selesai dengan sendirinya.” Pungkasnya.

Editor: tam

Reporter: Wahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + six =