Jumadi Najiat alias Ujang Jabat ketua LPM Kelurahan Pajuhaji

0
44
views

Kab.Tanggerang salakaNew.com – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pakuhaji, kecamatan Pakuhaji, periode 2021-2024 kini dijabat Jumadi Najiat alias Ujang. Jumadi terpilih sebagai ketua LPM setelah melewati proses pemilihan dengan mengungguli beberapa tiga calon LPM lainnya,

dari 30 pemilih, A. Jumadi Najiat memperoleh 18 suara yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji, kabupaten Tangerang, Selasa (09/03/2021).

Lurah Pakuhaji, Suyatno mengapresiasi atas terlaksananya pemilihan Ketua LPM tersebut. Ia berharap dengan pelantikan tersebut semoga dapat bersinergi dalam membangun desa.

“Semoga terpilinya Ketua LPM yang baru menjadi amanah dan siap menjadi mitra kerja kelurahan,” ucap Yatno.

Lebih lanjut dikatakan Suyatno, pihaknya meminta kepada kepengurusan yang baru unutk segera menyusun kepengurusan LPM yang baru dan membuat rencana program kerja jangka panjang maupun jangka pendek, agar kepengurusan LPM yang baru dapat melaksanakan kegiatanya,“ imbuhnya.

Hal senada dikatakan, ketua panitia pemilihan LPM, Hayat Karis mengatakan, dalam pemilihan LPM ini ada 4 Kandidat yang bertarung memperbutkan kursi Ketua LPM Kelurahan Pakuhaji, sebagai mitra Kelurahan diantaranya, Basuni, A.jumadi Najiat , Suhendi dan Heriyanto.

Sementara di Kelurahan Pakuhaji ada 05 RW, dalam pemilihan ini Panitia menetapkan jumlah Hak pemilih sebanyak 26 RT dan 4 Kandidat, sehingga jumlah suara menjadi 30 ”terangnya.

Ketua LPM terpilih A. Jumadi Najiat yang biasa akrab disapa Ujang mengucapkan terimakasih kepada para RT Kelurahan Pakuhaji yang telah memberi kepercayaan dan amanah untuk menjadikan Jumadi Najiat, menjadi Ketua LPM Kelurahan Pakuhaji Periode 2021 – 2024.

“Segala kekuarang sebelumnya akan saya benahi, karena ini amanah masyarakat yang harus diemban sesuai dengan kemampuan dan tentu perlu pemikiran bersama untuk kemajuan warga Kelurahan Pakuhaji,’ tutup Ujang.

Editor: tam
Reporter: susi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =