Polsek Bojong ikut Suksesi Persiapan Event Adventure Trail Beautifully

0
198
views
(foto: dok)

Pandeglang, Salakanews – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang, berbagai kegiatan pun akan dilaksanakan. Salah satunya Event Adventure Trail Beautifully yang akan digelar pada 4 April 2020 dan Kecamatan Bojong ditunjuk untuk menjadi tuan rumah.

Bahkan agar tidak ada salah paham, pihak penyelenggara mengikutsertakan warga, khusunya warga yang kebunnya akan dilintasi para peserta adventure.

Maka dari itu pihak penyelenggara mengadakan musyawarah bersama tokoh masyarakat serta kepala desa sekitar.

“Dalam melaksanakan event akan dilibatkan semua element masyarakat yang ada di kecamatan Bojong karena tema event adalah memeriahkan HUT Kabupaten Pandeglang,” Kata Kapolsek Bojong AKP Sukarman, Senin (24/02/2020).

Sementara itu Kapolsek Bojong AKP Sukarman mengatakan saat musyawarah berlangsung, semua masyarakat sangat mendukung penuh. Bahkan kebun warga yang akan dilintasi itu sudah disetujui oleh pemiliknya.

“Masyarakat mendukung dan menyetujui tanah yang dilintasi oleh peserta adventur untuk digunakan. Pemilik tanah sudah membuat sekaligus menandatangani surat pernyataan dukungan,” tegasnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here