Pasca Gempa, Polda Banten Salurkan Bantuan Untuk Korban di Wilayah Pandeglang

0
29
views
Pasca Gempa Polda Banten didampingi jajaran kecamatan Pulosari salurkan bantuan untuk para korban di Pulosari, Pandeglang. (foto: land/salakaNews)

Pandeglang, Salakanews – Kepolisian Daerah (Polda) Banten  menyalurkan bantuan kepada korban gempa yang ada di Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang. bantuan itu merupakan bentuk perhatian yang diberikan Polda Banten bagi warga yang terkena dampak gempa.

Kompol Saunardi Kasubag Renmin Porena  Polda Banten mengatakan,penyaluran bantuan ini intruksi langsung dari kapolda Banten, pihaknya berharap semoga bantuan yang diberikan pada korban gempa dapat bermanfaat dan mengurangi beban psikologis.

“Semoga saja bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat pagi masyarakat yang tertumpah musibah” Ujarnya Senin (5/8).

Sementara Holid, Kepala Desa (Kades) Sukaraja mengapresiasi sekalgus menyampaikan rasa terimaksih atas bantuan yang diberikan dari pihak kepolisian Daerah Banten.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Kapolda Banten yang sudah memberikan bantuan pada masyarakat Sukaraja yang kemarin rumah nya mengalami rusak akibat gempa,” Katanya.

Diketahui, gempa berkekuatan 7,4 Magnitudo yang mengguncang wilayah Banten yang berpusat di Sumur bagian Pandeglang selatan telah menyebabkan beberapa wilayah terkena dampak, salahsatunya kecamatan Pulosari, sedikitnya 5 rumah di desa Sukaraja mengalami rusak berat dan rusak ringan.

Camat Pulosari, Ace Jarnuji mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan pendataan dan laporan, pihaknya meninjau lokasi dengan didampingi Danramil dan Polsek setempat untuk mengetahui kondisi di lapangan.

Editor: tam

Reporter: Land

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =