Ditinggal Nonton Acara 17-an HUT RI Sebuah Rumah di Sekernan Ludes Terbakar.

0
103
views
sebuah rumah milik warga terbakar saat ditinggal nonton acara 17-an HUT RI di Sekarnan, Muaro Jambi (foto: Wahid/salakaNews)

MUARO JAMBI, SALAKANEWS.com –  Sebuah Rumah milik  pasangan Isa dan Lasmi  hangus terbakar, warga Tantan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, propinsi Jambi, (4/08/19)

Titik api mulai terlihat sekira pukul 20:30 WIB, dalam waktu 20 menit rumah beserta seluruh isinya Ludes di lalap  api, hal itu karena di daerah tersebut rata-rata rumah warga terbuat dari bahan kayu.

Samadi Susanto (21) warga desa Tantan saksi mata mengatakan, kondisi rumah dalam keadaan kosong, karena penghuni pergi menonton turnamen bulu tangkis yang digelar di desa tersebut.

“Tidak ada korban karena kebetulan rumah dalam keadaan kosong di tinggal penghuni nonton turnamen bulu tangkis acara 17 san yang di adakan di rt 03 desa ini” ujar Samadi.

Tak lama kemudian mobil Damkar datang ke lokasi, namun api makin membesar petugas Damkar dengan sigap memadamkan api yang berkobar dengan dibantu  masyarakat sekitar. Api berhasil di padamkan selama 30 menit, namun dua sepeda motor milik korban tak dapat diselamatkan.

“Ada tiga kendaraan roda dua dan  Dua di antaranya yang berada  di dalam rumah tidak bisa diselamatkan hanya  satu motor jupiter z yang berhasil di selamatkan”.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebekaran dan belum diketahui pasti berapa jumlah kerugian yang di timbulkan. Pemilik rumah yang terbakar belum bisa dimintai keterangan hingga berita ini diturunkan.

Editor: tam

Reporter: Wahid NR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =