Muspika Bojong Mulai Awasi Jalur Alternatif Perbatasan Lebak-Pandeglang

0
17
views

Pandeglang, Salakanews – Muspika Bojong kini mulai melakukan pengawasan pada jalur alternatif atau jalur tikus di jalan Kumpay-Pasar Bojong. Jalan perbatasan Kabupaten Lebak dan Pandeglang di jaga untuk memantau mobilitas pemudik yang datang dari daerah Tanggerang, Jakarta, Bogor dan Depok hingga pada 17 Mei 2021 mendatang.

Camat Bojong, Endin Haerudin mengatakan jika penyekatan jalan alternatif untuk mengantisifasi pemudik yang datang dari wilayah Tanggerang dan Jakarta.

“Dari luar wilayah kita baik dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi akan disuruh putar balik,” kata Endin kepada Salakanews.com, Jumat (7/5/2021).

Adapun jumlah personil yang akan dikerahkan pada posko pengawasan diperkirakan sebanyak 20 orang. Jumlah tersebut akan berjaga secara bergantian agar tidak ada pemudik yang lolos.

“20 orang, gabungan dari Linmas Desa Citumenggung, Puskesmas Bojong, Polsek, Koramil serta pohak Kecamatan Bojong,” tegasnya.

Hal senada pun dikatakan Kapolsek Bojong, AKP Sukarman bahwa penyekatan tersebut memang masih menunggu intruksi dari ketua satgas Kecamatan Bojong terkait mekanisme penjagaan.

“Nunggu perintah dari pak camat Bojong sebagai ketua satgas,” tutupnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − five =