Mobil Xenia di Lebak Menghantam Mobil Avanza yang Tengah Parkir.

0
3351
views
Mobil Xenia dan Mobil Avanza, (dok-red)

Salakanews, Lebak- Mobil rental, Xenia merah dengan seri A 1175 PG yang dikendarai Jaenudin (25) asal Banjarsari, menabrak mobil Avansa hitam dengan seri B 1792 GVA milik Kepala Desa Cipalabuh, Sutono atau biasa disapa akrab Juber, dan satu buah kendaraan bermotor merk Supra, di Jalan Raya Kampung Pagenggang, Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu, 30 Desember 2017.Sabtu, 30 Desember 2017.

Menurut salah satu saksi laka lantas terjadi pada pukul 09:00 WIB, saat Mobil Xenia mengendarai arah dari Malingping menuju Gunung Kencana, diduga Supir mobil Xenia membanting stir yang tidak terkendalikan hingga dengan jarak 15 meter mobil tersebut keluar dari jalan raya hingga nabrak.

“mobil dari Malingping ke arah Gunung, tidak terkendali sekitar 15 meteran lah”, ujar saksi mata Sanudin (31) saat dimintai keterangan oleh Wartawan Salakanews.

Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 3 orang penumpang motor di larikan ke Puskesmas Sukamaju untuk mendapatkan perawatan medis.

Tiga kendaraan Laka lantas

Setelah itu, Wartawan Salakanews Mendatangi Kapolsek Cijaku, senada dikatakan Mapolsek Cijaku, Ngadiran.

“Xenia dari arah Malingping ke arah Gunung Kencana, turun dari aspal pas naik lagi menghantam mobil yang sedang parkir dan motor yang ditumpangi tiga orang, warga Desa itu saja (Desa Cipalabuh-red) “, katanya saat didatangi di Kapolsek.

“Korban yang di motor tadi di rawat”, Lanjut Ngadiran, “tiga orang itu mau ke rumah pak lurah katanya, baru turun, datanglah mobil Xenia itu menabrak”, tukasnya.

Informasi yang dihimpun Wartawan, Mobil rentalan milik warga Citerep Malingping-Lebak. Dan, kedua Mobil masih di TKP, Motor dibawa ke Kapolsek Cijaku.

Rep. Ndi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here