LSM Brantas Minta Pemkab Muaro Jambi Berbenah

0
610
views

Muaro Jambi, Salakanews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi Provinsi Jambi diminta untuk segera berbenah. Hal tersebut terungkap saat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Brantas melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor Bupati Muaro Jambi. Kamis (20/6).

Sekretaris LSM Brantas Amri Kusuma mengatakan, Pihaknya meminta Bupati untuk segera melakukan pembenahan diberbagai bidang. hal tersebut dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat dapat di optimalkan.

“Pelayanan di beberapa Instansi harus dioptimalkan seperti RSUD. Disdukcapil. PLN dan Dinas Kesehatan yang dirasa oleh masyarakat pelayanannya sangatlah buruk,” ucapnya kepada Salaka News.

Amri juga menambahkan, Bukan hanya itu saja Pemkab Muaro Jambi dinilai belum bisa membuka peluang pekerjaan bagi masyarakatnya.

“Kami menuntut Bupati harus mendesak semua perusahan yang ada diwilayahnya agar bisa memperkerjakan 50% masyarakat Muaro Jambi,” tegasnya.

Yang miris lagi kata Amri, Banyak sekali Instansi yang terlibat berbagai persoalan seperti Pungli yang dilakukan oleh Sekolah dan Kepala Desa. Serta banyak sekali Perumahan – Perumahan yang tak berijin namun tak diberikan sangsi oleh Pemkab.

“Banyak sekali yang bermasalah. Makanya Bupati haruslah tegas,” tutupnya.

Ed : Iin

Rep : Wahid NR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here