HUT Bhayangkara Polsek Neglasari Sambang Purnawirawan Polri

0
212
views

Tangerang, Salakanews – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 73 Kepolisian Sektor (Polsek) Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan sambang Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian (Kapolsek) Neglasari Komisaris Polisi (Kompol) R. Manurung tersebut dilakukan di dikediaman Purnawirawan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sularjo di Kp. Selapajang , RT 02, RW 03 Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (19/6).

Dalam sambutannya Kapolsek Neglasari Kompol R. MANURUNG menyampaikan terimakasih atas jasa yang sudah diberikan oleh para Purnawirawan Polri.

“Kami sangat berterimakasih atas jasa – jasa Keluarga AKP (Purn) Sularjo yang telah diberikan kepada Negara ini,” ucapnya.

Sementara itu Purnawiran Polri AKP Sularjo memberikan amanat kepada para anggota Polri yang masih aktif untuk terus menjaga solidaritas dan profesionalitas dalam rangka menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga kita selalu menjadi kebanggaan dan lebih di Cintai oleh Masyarakat,” pungkasnya.

Ed : Iin

Rep : Wan