Kreatif, Posraya Indonesia Dirikan Kampung Jokowi di Tangsel

0
203
views
Posraya Indonesia capang Tangerang Selatan dirikan kampung Jokowi di Tangsel (foto: dok)

TANGERANG, SALAKANEWS.com — Sejumlah Relawan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin membuat terobosan berupa ide Kampung Jokowi. Hal itu dilakukan bersama warga di Kampung Tanah Sewaan, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Teguh, selaku Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan mengatakan, kecintaan terhadap Jokowi diaplikasi dalam nuansa Jokowi, sebagai pemimpin yang menurutnya telah banyak melakukan terobosan.

“Idenya sederhana dan spontan, warga Kampung Tanah Sewaan melihat realitas kepemimpinan Jokowi yang benar bekerja untuk rakyat. Kampung Jokowi ini buah kegembiraan warga,” ungkap Teguh. (04/2)

Adapun warga lanjut Teguh, sangat positif merespon pembentukan Kampung Jokowi di wilayahnya. Mereka optimis untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Tangsel, khususnya di Kampung Tanah Sewaan. Hal tersebut dituangkan dalam bentuk spanduk dukungan beratas namakan warga.

Sementara Yayah (37) warga kelurahan Bakti Jaya mengatakan, jika kinerja Jokowi sudah tidak diragukan lagi, dan bisa dilihat saat ini pembangunannya yang telah ia lakukan.

“Kinerja Jokowi sudah dilihat bersama-sama. kita pilih karena kerjanya, sudah dipastikan mendukung dua periode dan kampung kita siap untuk itu,” kata Yayah.

Hal senada dikatakan Sekjen Posraya Indonesia, Dian Sumarwan (Aan) mengatakan bahwa, keberpihakan ibu-ibu, pemuda serta warga masyarakat kepada Jokowi tak lepas dari pemikiran dan pengamatan nyata. Jokowi tidak sekedar berjanji namun beliau merealisasikannya.

“Memilih dan mendukung Jokowi untuk periode selanjutnya, sudah sepatutnya dilakukan. Keinginan warga secara swadaya membentuk Kampung Jokowi merupakan bentuk aksi dan militansi nyata. Mereka sungguh berani dan kuar biasa, patut kita apresiasikan,” ungkap Aan.

Aan bersama yang lainnya akan terus menstimulus keberadaan kampung-kampung Jokowi lainnya. Sudah banyak suara yang masuk, nantinya bekerjasama dengan warga memebentum Kampung Jokowi lain akan diletupkan bersama. Pesta demokrasi milik semua masyarakat, memilih orang yang tepat dan baik pastinya tetap dipercayakan kepada 01, ujarnya.

(rd/ed)