Kepergok Selingkuh, Dua Pegawai Pengadilan Agama Muaro Jambi diamankan

0
482
views
sebuah mobil nyungsep ke got yang tak jauh dari kantor Pengadialn Agama Sengeti, Muaro Jambi, diduga milik oknum pegawai kantor tersebut yang kedapatan selngkuh oleh pasangan resminya (foto: wahid/salakaNews)

Berniat Kabur karena panik, Mobil yang dikemudikan nyebur ke got jadi tontonan warga

Muaro Jambi SALAKANEWS.com- Dua oknum pegawai Pengadilan Agama  Sengeti, Muaro Jambi berinisial RO dan RHS diamankan Polsek Sekernan setelah keduanya diketahui tengah berduaan di dalam mobil oleh salah satu pasangan sahnya pada jumat malam, sekira pukul 20.00 WIB (6/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika suami RO, yakni Rd Novi, merasa curiga terhadap sang istri yang sering pulang malam. Ia mencium gelagat tak baik pada istrinya, yang diduga memiliki hubungan khusus dengan teman sekantornya berinisial RHS.

Hal ini diungkapkan Raden Yusuf (50) pada salakaNews.com ketika berada di Polsek Sekernan. Raden Yusup (Paman Rd Novi) menceritakan, jika keponakannya tersebut sudah lama mencurigai istrinya yang kerap pulang malam dari kantor.

“Dia ( Rd Novi) sejak September Tahun lalu curiga dengan istrinya itu, malam ini dia coba untuk ke kantor untuk mengintai istrinya,” terangnya (6/9/19).

Untuk memastikan firasatnya ia mencoba menunggu istrinya pulang, tak jauh dari kantor di mana istrinya bekerja. Rd Novi Terkejut saat melihat istrinya tengah berduaan dengan pria lain yang merupakan teman sekantornya.

“Pertama dia lihat di dalam ruangan kantor pengadilan lagi nyanyi-nyanyi, lalu pasangan itu pindah ke dalam mobil istrinya(RO), tak lama dia melihat mobil itu bergoyang-goyang, langsunglah dia dekati mobil tadi. Dia liat ada istrinya sama laki-laki lain,” terang Raden Yusuf.

Melihat kejadian itu, sontak (Rd Novi) langsung memukul kaca mobil dan menyuruh istrinya membuka pintu. Namun mobil tersebut malah tancap gas, hingga terguling masuk got tak jauh dari kantor pengadilan agama.

kondisi mobil terbalik menarik perhatian warga sekitar, dan menjadi tontonan. Atas kejadian itu warga melaporkan ke Polsek terdekat. pasangan tersebut kemudian diamankan petugas Polsek Sekernan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Sekernan Edi Bernawan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, beberapa saat kemudian laporan itu dicabut suaminya sehingga pihak Polsek memulangkannya pada Sabtu pagi (7/9).

“Laporannya sudah dicabut suaminya, makanya pagi tadi mereka kita pulangkan,” ujar Edi Bernawan.

Diketahui, Perempuan berinisial RO merupakan Panitera Pengganti yang bertugas di Pengadilan Agama Kelas II B, Sengeti, kabupaten Muaro Jambi, sementara RHS merupakan oknum pagawai yang menjabat sebagai Panmud Hukum di Pengadilan Agama tersebut.

Editor: tam

Reporter: Wahid NR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + eleven =