Keluarga Korban Tewas Supporter PERSITA Dapat Bantuan Kambing Kurban

0
6
views

TANGERANG, Salakanews – Manajemen Persatuan Sepak Bola Indonesia Tangerang (Persita)  bagikan delapan ekor kambing kurban ke para pendukung yang tersebar di wilayah Tanggerang Raya.

Bukan hanya itu, keluarga Korban meninggal dunia supporter Persita, yakni keluarga almarhum Ferdian Fikri dan keluarga almarhum Banu Rusman masing-masing mendapatkan satu ekor kambing kurban.

“Empat ekor kambing diserahkan manajemen Persita ke Masjid dekat Mess Persita, delapan ekor dibagikan ke supporter di wilayah yang tersebar di Tangerang, La Viola mendapatkan dua ekor, dan kami sudah menyerahkan Kemarin malam kepada Keluarga Ferdian dan Banu Rusman di Tangerang Selatan,” jelas Sis Anto Setyarosa selaku pembina La Viola, saat dihubungi salakanews.com, Minggu (11/8/2019)

Diketahui Banu Rusman merupakan korban akibat insiden di Pertandingan Persita Tangerang vs PSMS Medan di Stadion Mini Cibinong Bogor, namun hingga kini kasusnya belum terungkap dan tertangkap para pelakunya.

Sedangkan Ferdian Fikri adalah Korban meninggal bentrokan antar supporter, di jalan KH. Hasyim Ashari setelah supporter Viola menonton pertandingan persahabatan Persita di daerah Kabupaten Tangerang beberapa tahun silam.

Namun salah seorang pelaku hingga kini masih dalam status buronan dan belum tertangkap walaupun identitas pelaku sudah dikantongi oleh pihak kepolisian.

Besar harapan Sis, sapaan akrab pembina LaViola, keluarga dan orangtua para korban dapat terhibur dan ikhlas merelakan insiden yang sudah terjadi. Adapun harapan kedepannya tidak ada lagi korban berjatuhan. (Ups/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =