Kapolersto Tangerang Kunjungi Korban Pembunuhan Satu keluarga di RS POLRI

0
195
views
Kapolres Metro Tangerang Kota saat memberikan keterangan terkait kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Periuk, Tangerang. (foto: salakanews)

Kapolresto Tangerang Kombes Harry Kurniawan Kunjungi Korban Pembunuhan satu Keluarga ke RS POLRI

Salakanews, Tangerang- Kapolresto Tangerang Kombes Harry kurniawan Menjenguk korban pembunuhan satu keluarga ke Rumah Sakit POLRI Keramat Jati Jakarta Timur.

Di depan awak media Harry mengatakan saat ini kondisi korban pembunuhan masih keadaan sangat lemah dan tidak memungkinkan untuk diajak berkomunikasi.

“Tadi saya ajak berkomunikasi, tetapi yang bersangkutan hanya mengucapkan istighfar dan tidak memungkinkan untuk diajak berkomunikasi” ucap Harry.

Seraya mengatakan ini merupakan Saksi mahkota yg diamankan, karena dari semua korban pembunuhan hanya ini yang masih bisa diharapkan untuk digali informasinya lebih lanjut, katanya.

Sementara korban mengalami beberapa luka di badan seperti di leher dan perut. Dari lejadia ini pihak kepolisian belum memastikan apakah ini saksi yang ada di tempat kejadian tinggal satu orang ini.

ada beberapa luka yg ada di perut dan leher, dari hasil yang akan kita gelar seperti apa nanti

Sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit Tangerang dan Rumah sakit umum Tangerang, akan tetapi pihak dokter menyarankan untuk segera dirujuk ke rumah sakit POLRI guna mendapatkan perawatan yang intensif.

Karena ini merupakan saksi kunci utama dalam peristiwa tersebut. Ujar Kapolres.

(tam)