Guna Merajut Kebersamaan, Camat Wanasalam Akan Melaksanakan Tarawih Keliling

0
122
views
Rapat Dinas Tahunan Muspika Wanasalam yang digelar oleh pihak kecamatan, di aula Kecamatan, pada 21/05/18. membahsa terkait 3 hal: Kesehatan , Pertanian, dan Pembangunan. (foto: Syam/salakanews)

Salakanews,Lebak-  Guna memeriahkan bulan suci ramadhan sekaligus membina kerukunan antar sesama pihak kecamatan akan melaksanakan kegiatan taraweh keliling. kegiatan ini akan dilakukan di 13 desa yang ada di kecamatan Wanasalam.

Hal itu disampaikan Camat Kecamatan Wanasalam Cece Saputra pada acara rapat dinas tahunan yang diselenggarakan oleh pihak kecamatan dengan seluruh jajaran MUSPIKA(Musyawarah Pimpinan Kecamatan) di Aula kecamatan. (21/05/18). Kegiatan Tarling (Tarawih Keliling) akan dimulai pada tanggal 21 hingga selesai.

“kegiatan selama bulan suci ramadhan ini, insya allah kita akan melaksanakan tarawih keliling pada 13 desa yang ada di kecamatan wanasalam dan Akan di mulai dari tanggal 21 sampai selsai,” terang Cece.

Lebih lanjut Cecep mengatakan selama bulan ramashan ini pihaknya telah member peringatan kepada pemilik Rumah Makan untuk tidak melakukan kegiatan jualan makanan di siang hari, hal itu guna demi terciptanya ketentraman dan kekhusyuan bagi warga yang tengah mejalankan ibadah puasa .

“Untuk menyikapi warung nasi/warteg yang buka di siang hari,saat ini kita telah  memberikan peringatan melalui Surat edaran sesuai intruksi Bupati” terang Cece.

Cece Mengakui, meski pihaknya belum meninjau langsung ke lapangan, Tetapi jika ada yang melanggar, pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada kepada pemilik warung.

“Untuk sementara ini kita belum melakukan tinjauan langsung kelapangan, akan tetapi sudah kita agendakan dengan muspika dan akan kita laksanakan secepatnya,” Tandas Cece.

hadir dalam acara itu Danramil, Kapolsek, Kepala DesA dan Sekdes se- kecamatan Wanasalam, kepala sekolah SMA dan SMP se-kecamatan Wanasaalam.

(Syam/tam)