Dimyati : Jayabaya Cukup Pikirkan Lebak Jangan Nyebrang Ke Pandeglang

0
1360
views

Pandeglang, Salakanews – Mantan Bupati Pandeglang dua periode, Dimyati Natakusuma meminta keluarga Mulyadi Jayabaya tidak menganggu kekuasaan Irna Narulita di Kabupaten Pandeglang.

Menurut Dimyati, Mulyadi Jayabaya cukup memikirkan kemajuan Kabupaten Lebak saja tidak mesti memikirkan Kabupaten Pandeglang.

“Saya harap Mulyadi Jayabaya cukup pikirkan Lebak saja, saya mikir kan Kemajuan Pandeglang,” kata Dimyati Natakusuma saat ditemui di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (4/10/2019).

Menurut Dimyati, Jika salah satu keluarga Mulaydi Jayabaya mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang maka pihak keluarga Dimyati tidak akan segan-segan untuk mencalonkan diri lagi di Kabupaten Lebak.

“Kalau Mulyadi Jayabaya nyebrang ke sini nanti saya pun akan nyebrang ke Kabupaten Lebak,” tegas Anggota DPR RI tersebut.

Hal tersebut ditegaskan Dimyati karena semuanya sudah memiliki wilayah kekuasaan masing-masing tanpa harus menganggu wilayahnya.

“Ini kaveling masing-masing, Pak Jayabaya di Lebak saya di Pandeglang. Sedulur sa elmu (Satu keluarga satu Ilmu) jangan saling ganggu,” imbuhnya.

Menurut politisi PKS tersebut, salah satu keluarga Mulyadi Jayabaya tidak akan benar-benar mencalonkan diri menjadi Bupati Pandeglang. Namun, hanya sebatas meramaikan Pilkada serentak pada 2020 mendatang.

“Insyallah pak Jayabaya hanya sekarang ini hanya sekedar meramaikan, mudah-mudahan tidak jadi nyalon,” kata Dimyati sambil tersenyum. (Zis/red)