Pengurus PDI Perjuangan Datangi Gedung Pendopo Bupati Pandeglang

0
368
views

Pandeglang, Salakanews – Pengurungan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI) Perjuangan Kabupaten Pandeglang merapat ke Pendopo Bupati Pandeglang.

Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI-P Pandeglang, Deden Hertandi mengatakan jika kehadiran pengurus DPC PDI-P Pandeglang datang ke gedung Pendopo Bupati Pandeglang hanya sebatas silaturahmi sekaligus memperkenalkan seluruh anggota kepengurusan.

“Audensi dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru. Sekalian kami silaturahmi dengan bupati langsung,” kata Deden usai menggelar Jumat (04/09/2019)

Saat disinggung apakah kehadiran para pengurus sekaligus membahas rekomendasi bakal Calon Bupati Pandeglang yang akan diusung DPP PDI Perjuangan, Deden tidak menampiknya. Dalam pertemuan tersebut ada kaitannya dengan hal tersebut.

“Terkait tidak terkait, dalam arti tahapan pencalonan di kita sekarang masih dalam tahap pemberkasan dan itu masih belum selesai,” singkatnya.

Menurut Deden, agenda kedepannya pihaknya bukan hanya saja silaturahmi dengan Bupati Pandeglang saja. Namun, masih ada beberapa agenda pertemuan yakni dengan pihak kepolisian, Dandim dan Kejari Pandeglang.

“Bukan hanya ke sini, kami juga akan agendakan audensi dengan Kapolres, Dandim dan Kejari,” tutupnya

Saat berita ini disusun hingga selesai, Salakanews.com belum bisa konfirmasi langsung dengan Bupati Pandeglang terkait kehadiran pengurus DPC PDI Perjuangan ke gedung Pendopo. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 2 =