Dapat Rekomendasi PDI P, INTAN Kembali Bertarung Di Pilkada Pandeglang

0
38
views

Pandeglang, Salakanews– Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban tampaknya akan kembali berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut terungkap saat keduanya menghadiri undangan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri tentang penyampaian tahap I nama-nama calon Kepala Daerah dan calon Wakil Kepala Daerah.

Pada pertemuan itu, keduanya diresmikan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pandeglang 2020 yang diusung PDIP, dan sepulangnya langsung menggondol rekomendasi.

“Iya, sudah pasti aa (Tanto,red) nyalon lagi bersama Ibu Irna, jadi Intan jilid II di Pilkada 2020 ini,” kata Tanto Warsono Arban, saat dihubugi.

Hal serupa dikatakan Irna Narulita, ia mengaku mendapatkan rekomendasi dukungan dari PKS dan PAN, kali ini dia bersama Tanto mendapatkan rekomendasi dukungan dari PDIP. Bahkan saat ini katanya, ia bersama Tanto sudah menemui Ibu Megawati.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah, ibu (Irna,red) bersama Aa Tanto bersama lagi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Ini ibu baru saja pulang dari PDIP bersama A Tanto, alhamdulillah sudah menerima rekomendasi dukungan dari PDIP, rasanya plong setelah bersalaman dengan Ibu Mega,” katanya.

Ketua Tim Penjaringan pada DPC PDIP Pandeglang, Deden Hertandi membenarkan, bahwa rekomendasi dukungan dari internal partainya resmi mengusung Irna-Tanto. Bahkan katanya, ia bersama ketua DPC PDIP Pandeglang, Yadi Murodi yang mengawal langsung menemui Ketua Umum DPP PDIP.

“Ibu Irna adalah kader PDIP, tentu saja rekomendasinya ke Ibu Irna sebagai calon Bupati yang diusung PDIP. Terus Tanto dari Golkar sudah, artinya PDIP mencari wakilnya itu kembali ke pak Tanto,” katanya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − fifteen =