Berkat Kekompakan Muspika Kecamatan Cisata, Warga Antusias Ikut Vaksin

0
40
views

 

Pandeglang, Salakanews – Berkata kekompakan dan kerjasama yang dibangun oleh Muspika Kecamatan Cisata, berbagai upaya terus dilakukan untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang. Rabu (03/11).

Camat Cisata, Atang Suhana mengatakan bahwa antusias warga saat ini sudah bagus, terbukti dengan adanya kehadiran masyarakat.

“Alhamdulillah antusias warga luar biasa berkat kekompakan muspika, binwil serta tokoh masyarakat,forkopimcam bersatu agar warga tetap sehat dan pengen beraktifitas normal,” ujarnya.

Menurut Atang, Betapa pentingnya vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ditengah wabah Covid-19 serta memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.”demikian dikatakan camat Cisata.

Acara Gerai Vaksin Presisi yang di gelar di desa kondanjaya , Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono menuturkan, kegiatan vaksinasi polsek Saketi bekerjasama dengan puskesmas Cisata, ini masih dalam rangkaian kegiatan Vaksin Presisi dan diprioritaskan kepada penerima BPNT dan masyarakat umum.

“Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini, hasil kerjasama dengan puskesmas Cisata Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ungkapnya Kapolsek.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Cisata mari kita bersama sama melaksanakan vaksin. Karena selain untuk kekebalan tubuh, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan semua elemen masyarakat agar terhidar dari virus covid19.

“kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di pandeglang khusus nya kecamatan Cisata agar dapat berkerja sama dan saling mendukung kegiatan vaksinasi ini agar kita di jauhkan dari virus covid19 ini”, tutupnya.

Senada disampaikan Kepala Desa Kondang jaya, Andes mengatakan agar masyarakat desa Kondang jaya untuk di vaksin untuk mencegah terpaparnya virus corona dan menjadikan kekebalan kelompok serta tetap dalam pelaksanaan vaksin mematuhi protokol kesehatan. (Land/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =