Bayu Maldani Terpilih Jadi ketua PC PMII Lebak

0
52
views
Bayu Maldini ketua terpilih PC PMII Lebak 2021-2022 (foto:dok)

Lebak, salakaNews.com – Bayu Maldani terpilih sebagai ketua pengurus cabang PMII kabupaten Lebak priode 2021-2022 dalam Konfercab PMII Lebak XV pada Sabtu (25/04/2021) di Gedung Bangkit, Rangkasbitung.

Bayu mengaku banyak pekerjaan rumah setelah ia mendapat amanah dipercaya sebagai ketua Cabang, yakni meneruskan perjuangan mahasiswa sebagai agen perjuangan dalam membangun kader yang kritis, inovatif dan solutif.

Selain itu ia juga akan membuka ruang-ruang kreatif bagi anggota dan kader PMII Lebak untuk mendorong minat dan bakatnya.

“Kami juga akan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk ikutserta dalam membangun daerah,” ujar Bayu Maldini.

Bayu menyatakan terpilihnya sebagai ketua umum ini tak lepas dari doa, ikhtiar, dan perjuangan orang tua, anggota, kader, pendiri, dan semua pihak yang sudah mendoakan.

“Semoga amanah yang telah diberikan kepada saya bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai misi saya, yaitu, unggul, solutif, dan sahabat masyarakat,” kata Bayu, Minggu (25/4/2021).

Dalam beberapa hari kedepan Bayu bersama tim akan segera menyusun dan melakukan agenda kerja sesuai cita-cita yang sudah tertuang dalam diktum misi organisasi.

(suardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − twelve =