Barisan Juang Kolom Kosong Kukuhkan Tim di Lebak Selatan

0
340
views

Salakanews, Lebak- Pengurus Baju Koko (Barisan Juang Kolom Kosong) melakukan kunjungan ke Malingping Lebak Selatan dan mengukuhkan tim kolom kosongnya di Pantai Karang Nawing, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping pada pukul 09.00 WIB s/d 13.00 WIB, Ahad 04 Maret 2018.

Hakiki Hakim sebagai Panglima Baju Koko mengatakan, kunjungan dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan tim yang ada di Lebak Selatan sekaligus melakukan pengukuhan Kolom Kosong dalam 10 Kecamatan yang berada di Kabupaten Lebak.

“Kami berangkat dari Rangkas ke malingping sengaja, bersilaturahmi, dimana daerah selatan ini juga sangat antusias dengan kehadiran Kolom Kosong”, kata Hakiki Hakim dalam pesan singkat Watsapp.

“Tidak ada kepentingan dalam Kolom Kosong, kami hanya menginginkan perubahan di Lebak, maka dari itu dengan cara memenangkan Kolom Kosong maka akan ada perubahan yang semakin terbuka”, tukasnya.

Selain Hakiki, Andre, koordinator selatan juga mengungkapkan hal yang demikian. Kata Andre tim Baju Koko dari selatan merupakan gabungan dari orang-orang dengan latar belakang yang berbeda. Setidaknya dari 10 Kecamatan, ada perwakilan yang hadir.

“Alhamdulilillah, perwakilan dari 10 Kecamatan di selatan ini pada hadir antusias, karena mereka bertekad untuk memenangkan Kolom Kosong di Pilkada Lebak 2018”, imbuhnya.

Dalam silaturahmi itu dibahas pula perencanaan Deklarasi Baju Koko. Dari hasil musyawarah bahwa Deklarasi akan diselenggarakan setelah ada keputusan mengenai Sengketa Cecep Sumarno – Didin Saprudin, lantaran kwatirkan CS – DS akan mengajukan sengketa melakui PTUN dan tentunya masih ada kemungkinan lolos.

Tim akan melakukan pengawasan proses tersebut karena tim yakin bahwa ketentuan pilkada Lebak 2018 dengan Calon tunggal sudah keputusan yang sesuai.

“yang kami tau bahwa CS – DS sudah melakukan pengajuan sengketa ke Panwas dan KPU tapi di tolak, namun masih ada kemungkinan untuk mengajukan sengketa ke PTUN, namun demikian kami akan mengkawal seluruh proses itu”, Kata Sopian Sekjen Baju Koko.

“Dan jika sampai sengketa di putuskan”, lanjut Sopian, “CS lolos, maka kami akan lakukan penolakan, karena kami yakin pilkada Lebak 2018 sudah mutlak pasangan tunggal artinya Petahana Vs Kolom Kosong”, pungkasnya.

Selain itu, Teja, koordinator wilayah Utara berharap pertemuan ini menjadikan sebuah ikatan kuat dengan tujuan bersama.

“Pertemuan ini dalam rangka konsolidasi untuk memperkuat jaringan kolom kosong di utara, tengah dan selatan dan saya hadir untuk memberikan support kepada kawan-kawan di Selatan”, kata Teja.

Rep. Ndi