Kucuran Air Mata 1000 Orang Hiasi Seminar Nasional di Latansa Mashiro

0
2401
views

Salakanews, Lebak– Seminar Kewirausahaan Nasional yang digelar oleh Indonesian Entrepreneur Forum (IEF), PT. Global Management Ikhlas dari Kota Bandar Lampung di gedung Hall Perguruan Tinggi Latanza Mashiro Rangkasbitung berlangsung dihiasi kucuran air mata peserta, Ahad, 04 Maret 2018.

Mr. Henry Cahyono, CT. Dari Kota Bandar Lampung yang terkenal sebagai motivator muda muslim handal yang telah sukses di usia mudanya, hari ini ia telah membuat para hadirin sebanyak 1000 orang mengucurkan air mata lantaran tak kuasa menahan rasa terharu saat Mr. Henry Cahyono CT berlaga dalam puisinya.

Baca Juga : Wow, Hari Ini 1000 Orang Menghadiri Seminar Kewirausahaan Nasional di Kabupaten Lebak

“seminar ini bukan pertamakalinya, sebelumnya kita selenggarakan di beberapa Provinsi. Dan visi misi seminar ini adalah bagaimana caranya kita membentuk pemuda yang beriman dan bertaqwa serta sukses di usia muda”, ujar sang penulis buku best seller ini. Setidaknya salahsatu judul bukunya The Power Of Believe hari ini menjadi dambaan peserta.

Selain itu, senada dikatakan Amir Nurdin TM, Chief Manager Indonesia, PT. Global Management Ikhlas, bahwasannya isi dalam seminar adalah untuk pengembangan karakter yang mampu dan siap sukses di usia muda.

“Kegiatan Seminar Kewirausahan Nasional yang kami selenggarakan di kabupaten Lebak Banten ini semoga menjadi awal untuk menjadikan pemuda pemudi Lebak bisa sukses di usia muda, serta mandiri meskipun dalam status pelajar atau mahasiswa. Pungkasnya.

Pantauan Salakanews di forum, Seminar berlangsung kondusif, acara dimulai sejak pukul 08:00 WIB s/d 13:30 WIB. Peserta diberikan sertifikat dan buku karya Mr. Henry Cahyono, CT, yang berjudul The Power Of Believe.

Selanjutnya, event Seminar Kewirausahaan Nasional ini akan kembali diselenggarakan di Kabupaten Pandeglang-Banten pada 05 Mei 2018.

Rep. Ndi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here