Wow, Hari Ini 1000 Orang Menghadiri Seminar Kewirausahaan Nasional di Kabupaten Lebak.

0
799
views

Salakanews, Lebak- Indonesian Entrepreneur Forum (IEF), PT. Global Management Ikhlas dari Kota Bandar Lampung menggelar Seminar Kewirausahaan Nasional di gedung Hall Perguruan Tinggi Latansa Mashiro Rangkasbitung pada pukul 08:00 WIB, Ahad, 04 Maret 2018.

Berdasarkan data yang sudah terhimpun panitia, seminar diikuti oleh 700 peserta yang terdaftar dari siswa/i tingkat SLTA (SMA/SMK) dan mahasiswa dari berbagai kampus yang berada di Kabupaten Lebak, berikut dengan tamu undangannya, hingga jumlah total 1000 orang terbitnya matahari menyambangi Hall Latansa Mashiro.

Pemateri dalam seminar adalah Mr. Henry Cahyono, CT. Dari Kota Bandar Lampung yang terkenal sebagai motivator yang telah sukses di usia muda. Kemudian, acara dibuka langsung oleh Zakiyya Tunnufus selaku ketua Fakultas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Latansa Mashiro.

Tujuan dari seminar yang telah disiapkan dari sebulan yang lalu ini adalah untuk merubah mindset generasi bangsa agar mampu menguasai perkembangan jaman yang semakin pesat. Hingga pasca seminar berlangsung peserta diharapkan sukses berkualitas di usia muda.

“Pengembangan karakter, pemuda mandriri, bebas financial, luas wawasan dan membangun mental baja. Intinya pemuda yang siap sukses di usia muda”, kata Amir, Chief Manager Indonesia, PT. Global Management Ikhlas Kota Bandar Lampung.

Diketahui pada tahun-tahun sebelumnya, Seminar Kewirausahaan Nasional ini telah diselenggarakan di beberapa Provinsi yang berada di Indonesai. Dan, jumlah peserta selalu di atas 1000 orang dari kalangan siswa dan mahasiswa.

Rep. Ndi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here