Anggota Dewan Dari Dua Kota Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua KNPI Pandeglang

0
354
views

Pandeglang, Salakanews – Sejumlah tokoh pemuda yang menjadi anggota DPRD Pandeglang dan anggota DPRD Kota Serang ikut meramaikan bursa bakal calon (Bacalon) ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Pandeglang ke XV, yang rencananya bakal digelar pada Minggu (26/7/2020) nanti.

Ketua tim Karateker Musda KNPI Pandeglang, Ade Gogo mengatakan jika sampai saat ini yang mengambil formulir sudah ada 14 orang. Dari belasan orang yang mengambil formulir bahkan ada dua nama yang menjadi sorotan publik yakni Pujiyanto sebagai anggota DPRD Kota Serang dan Ade Muamar Anggota DPRD Pandeglang.

“Dari belasan orang itu yang ramai diperbincangkan publik itu anggota DPRD dan kepala desa,” Kata Ade Gogo kepada Salakamews, Jumat (24/7/2020).

Namun, sampai saat ini belum ada satu calon yang mengembalikan formulir. Sehingga belum bisa dipastikan berapa jumlah calon yang akan maju pada Musda ke XV.

“Batas akhir pengembalian formulir besok Sabtu (25/7/2020) sampai pukul 16.00 WIB,” imbuhnya.

Sementara itu, Pujiyanto sebagai bursa bakal calon KNPI Pandeglang mengatakan jika niatannya mencalonkan sebagai ketua KNPI tak lain hanya ingin menyatukan pemuda dan mengembangkan potensi pemuda Pandeglang dengan jejaring yang dimilikinya.

“Saya ingin mengembangkan potensi para pemuda dan saya ingin menciptakan pemuda yang kreatif sehingga mampu mengembangkan usaha. Kebetulan saya memiliki jejaring itu,” harapnya.

Adapun isu yang selalu dilayangkan kepada dirinya terkait warga luar daerah Kabupaten Pandeglang itu tidak benar. Pasalnya, Pujiyanto mengklaim jika dirinya lahir dan besar di Pandeglang.

Saya ini kecil dan besar di Pandeglang. Saya ini juga keluarga Mathla’ul Anwar,” tutupnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =