Targetkan Menang, Tim Prabowo-Sandi Gelar Pembekalan Digital di Pandeglang

0
222
views
Tim Prabowo-Sandi menggelar pelatihan Digital untuk kampanye cerdas dan positif (foto: salakaNews)

PANDEGLANG, SALAKANEWS.com-  Setelah melakukan banyak kegiatan di beberapa daerah di Indonesia, Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) kembali menggelar acara pembekalan Relawan Digital, kali ini dilakukan di Aula KPRI Cikedal, Pandeglang, Banten.(24/2)

Acara dihadiri sekitar 300 peserta yang berasal dari berbabagai kalangan dan profesi, yang tersebar dari seluruh kecamatan yang ada di Pandeglang. Mereka berbondong-bondong hadir untuk mendapatkan pengetahuan cara kampanye yang efektif Via media sosial.

Ketua organisasi kepemudaan dan Keanggotaan (OKK) Nasional Zuber Qomaruddin dalam kesempatan itu mengatakan, hadirnya PRIDE berfungsi untuk memberikan pembekalan mengenai kampanye positif serta mengemas konten dan berita positif, selanjutnya dilakukan secara nyata dengan terjun langsung memberikan informasi yang positif terkait Capres-Cawapres Prabowo-Sandi ke masyarakat.

“Selain fokus di udara, PRIDE juga mengajak seluruh Relawan yang ada untuk terjun langsung ke masyarakat dengan berfokus kepada penyebaran konten positif serta program kerja Prabowo-Sandi,” kata Zuber Qomaruddin (24/2/19).

para peserta relawan Prabowo-Sandi mengikuti pelatihan Digital yang digelar PRIDE untuk kampanye Cerdas dan Positif (foto: salakaNews)

Pembekalan ini kata Zuber adalah bagian dari Roadshow PRIDE Ke seluruh wilayah di indonesia, untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kampanye digital yang cerdas. Pihaknya juga menyiapkan konten berupa program kerja Prabowo-Sandi yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat diseluruh Indonesia.

“Kami Relawan PRIDE, sudah berkomitmen untuk Roadshow keliling Indonesia, untuk mengajarkan metode kampanye di Media Sosial yang efektif & Cerdas. Kami siapkan Bank Konten yang berisi program kerja prabowo-Sandi, yang bisa di akses masyarakat pendukung 02 diseluruh indonesia”.

Zuber juga mengatakan bahwa PRIDE akan fokus menyasar masyarakat SwingsVoter & Undicided Voter, yakni masyarakat yang belum menentukan pilihannya.

Alfi Diharja ketua PRIDE Pandeglang,  menurutnya sejumlah relawan yang dibentuk dapat menambah energy positif untuk mendongkrak suara Capres-Cawapres Prabowo –Sandi.

“Melalui relawan –  relawan yang  dibentuk, kami optimis suara Capres-Cawapres Prabowo-Sandi unggul dengan meraih kemenangan secara signifikan, mengingat antusiasme masyarakat Pandeglang pada Capres ini sangat tinggi,” ujar Alfi Diharja.

Alfi menambahkan, Dengan PRIDE  berkomitmen ketika dalam  berkampanye harus mencerminkan nilai – nillai positif pada masyarakat dan menjaga persatuan bangsa Indonesia.

(Rd/ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here