Sinergi TNI Polri Lawan Penyebaran Covid-19, Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

0
32
views

Pandeglang, salakanews.com – Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Pulosari , Instruktur Tingkat Satu (Iptu) Dirman, lakukan penegakan Protokol Kesehatan (Protokes) dan membagikan masker kepada pengendara di sejumlah jalan protokol di jalan baru Satu Banjarwangi dan jalan raya Bongas Sukaraja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Koramil Jiput-Pulosari dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-PolPP) Kecamatan. Hal tersebut bertujuan untuk mengampanyekan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kampanye ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi.

“Lebih kepada penindakan (Protokes), bagi pengendara yang tidak menggunakan masker kita berikan sanksi seperti Push-up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang tidak Pakai masker kita kasih masker” bebernya. Senin (8/2/21).

Masker yang dibagikan oleh Kapolsek Pulosari yaitu sebanyak 3000 masker, masker tersebut diberikan kepada kepala desa se-kecamatan Pulosari, pondok pesantren, dan pengendara.

“Kami lakukan penegakan protokol kesehatan sekaligus pembagian Masker, kegiatan ini sudah berjalan selama 7 hari kebelakang. Dasar hukum yang kami gunakan yaitu perbup no 55 tahun 2020” jelasnya.

“Kita tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat. Kami terus mengingatkan, bahwa pandemi ini belum berakhir. Kita tahu sudah banyak yang kena (COVID-19), maka dari jangan anggap remeh, jangan kendor protokol kesehatan,” pungkasnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Antara Lain sebagai berikut, PELDA JAPRI AGUS (DANPOSMIL PULOSARI) BRIPKA BUDI YONO (Ps.KNIT SABHARA PULOSARI), BRIPKA SAIFUL WALID, SH ( Ps.KNIT PROVOST PULOSARI) ,BRIPKA OMAN (Bhabinmas Polsek Pulosari),YAYA NURYADIN ( SATPOL PP Kec. Pulosari). (Red/Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 13 =